VIDEO: Teaser Episode Terbaru Top Gear Dibully Youtubers

VIDEO: Teaser Episode Terbaru Top Gear Dibully Youtubers

Trailer episode terbaru Top Gear akhirnya hadir di Youtube 2 hari lalu. Namun alih-alih mendapat sambutan positif, video itu justru dibully oleh puluhan ribu Youtubers. Jumlah Dislike di video itu hampir 4 kali lipat jumlah Like. Memang, dalam trailer season ke-23 ini sudah tidak ada lagi Jeremy Clarkson, James May dan juga Richard Hammond yang sudah keluar dari BBC sebagai pemilik acara Top Gear.

Ketiganya sangat digemari fans Top Gear, dan mereka seakan belum mau menerima kehadiran presenter selain ketiga orang itu, "Top Gear tidak akan sama lagi tanpa mereka bertiga," ucap banyak Youtubers. Padahal, host baru Top Gear juga dari kalangan terkenal.

Terlihat dalam trailer ini dengan beberapa presenter baru mereka yaitu Matt LeBlanc yang terlihat sangat senang saat mengendarai Ariel Nomad, LeBlanc sendiri merupakan penggemar berat mobil dan kondang dalam film seri Friends di kurun 1994-2004. Kemudian ada Chris Evans bersama pembalap F1 Jenson Button yang mengndarai McLaren 675LT.

Terlihat dalam trailer tersebut beberapa mobil yang mereka uji seperti komparasi Dodge Viper ACR dan sebuah Corvette yang saling kejar-kejaran, Ferrari F12tdf yang dipacu di dalam sirkuit Paul Richard.

Episode ini diperkirakan akan ditayangkan pada tanggal 22 Mei 2016 yang akan datang. Bagaimana pendapat Anda tentang presenter baru yang ada ini? Silakan saksikan video teaser ini. Sedangkan bagi yang ingin melihat komentar-komentar yang dilontarkan Youtubers, bisa KLIK DI SINI.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com