Jenson Button Jadi host Top Gear?

Dikabarkan Jenson Button jadi salah satu kandidat kuat pembawa acara Top Gear.
Penulis: Hariawan Arif
Jumat, 31 Juli 2015 07:00 WIB
Berita - Jenson Button Jadi host Top Gear?
Bagikan ke:

Dipecatnya Jeremy Clarkson dalam acara Top gear di BBC diikuti pula oleh kedua partnernya, Richard Hammond dan James May. Mereka dipastikan tidak akan kembali ke acara Top Gear. BBC pun 'kelimpungan' mencari pengganti presenter acara dengan 350 juta penonton sekali tayang tersebut. Tapi mereka telah mendapatkan Chris Evan, sekarang dikabarkan pembalap F1 Jenson Button menjadi incaran kuat.

The London Daily Mail melaporkan, Button bisa menjadi bagian dari lineup baru untuk program TV populer Inggris Top Gear. Juara dunia F1 tahun 2009 itu kelihatannya memang figur coco. Pertama ia adalah petrol head sejati. Bukan hanya mahir mengemudi, koleksi mobilnya pun berkelas. Bahkan Bugatti Veyron saja sempat dimilikinya. Wajahnya juga good looking dan mampu berbicara di depan umum secara lancar. Serta melihat usianya, ia tak lama lagi pensiun dari F1.

Menurut The Daily Mail, Jenson Button sedang dalam pembicaraan serius dengan BBC mengenai wacana ini.

Foto - Jenson Button Jadi host Top Gear?
LAT PHOTOGRAPHIC

#top-gear #jenson-button #host

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.