Bad News, Trio Top Gear Tidak Akan Muncul Di TV Hingga 2 Tahun Lagi

Bad News, Trio Top Gear Tidak Akan Muncul Di TV Hingga 2 Tahun Lagi

Ingat tragedi dipecatnya Jeremy Clarkson dari Top Gear BBC setelah hendak memukul kru saat shooting? Dari situlah semua masalah berawal. Sepeninggal Jeremy, rekan lainnya yaitu Richard Hammond dan James May juga ikut mengundurkan diri. Rencananya mereka bertiga akan membuat acara 'House of Cars' yang dinaungi oleh ITV. Tapi karena masalah legal, sepertinya hal itu harus tertunda.

Seerti diberitakan mirror.co.uk, Ternyata dalam kontrak kerja mereka dengan BBC ada klausul yang melarang mereka menjadi host acara otomotif di TV sampai 2017. Menurut salah satu sumber Televise International, “Sebenarnya mereka bisa saja membuat program untuk disiarkan oleh ITV, tapi tidak mengenai mobil. Netflix atau Amazon juga bisa dijadikan tempat favorit untuk Trio ini jika ingin mendaftar.” Artinya jika ingin segera tayang, ketiga pembawa acara itu harus bermain di internet dulu.

“Jika mereka menunggu dua tahun lagi, berarti memberi Chris Evans kesempatan untuk tayang pada Top Gear BBC yang baru dan beradaptasi tanpa saingan. Semoga mereka secepatnya membuat keputusan," tambah sumber itu lagi. Di lain sisi, ITV kelihatannya telah membuat penawaran menarik untuk acara mereka. Diberitakan, Clarkson, Hammond, May, serta bekas produser eksekutif mereka di Top Gear BBC, Andy Wilman, telah bertemu dengan pemimpin ITV, Peter Fincham, bulan lalu di rumahnya yang belokasi di London, Inggris.

Hingga sekarang mereka masih membicarakan mengenai pembuatan acara bersama dan mencari jalan keluar dari permasalahan kontrak Jeremy Clarkson dengan BBC agar dapat memulai acara barunya di ITV.

Sebagai info, Top Gear sendiri merupakan acara otomotif paling sukses sejagad, dengan pemirsa mencapai 350 juta kepala sekali tayang. Kepergian Clarkson menuai banyak kekecewaan dari ratusan juta penggemarnya. Mereka berharap Jezza, panggilan akrab Clarkson, bisa kembali tayang dengan 2 rekan lamanya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com