Top Gear Akan Kehilangan Host-nya (Lagi)

Top Gear Akan Kehilangan Host-nya (Lagi)

Acara tersohor Top Gear akan kehilangan salah satu host-nya. Ini akan menjadi yang kedua kalinya host Top Gear keluar dari program tersebut setelah ditinggal trio pembawa acara lawasnya.

Mengutip dari laman berita BBC (3/6), host yang akan keluar adalah Matt LeBlanc. Aktor yang namanya tersohor karena membintangi situasi komedi "Friends" ini memastikan diri akan meninggalkan Top Gear setelah satu episode lagi.

 

Setelah ditinggal Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May, Chris Evans yang saat itu jadi salah satu pengganti malah lebih dahulu meninggalkan acara ini. Kini Matt memandu acara bersama Chris Harris dan Rory Reid.

"Komitmen waktu dan perjalanan pengambilan gambar yang jauh, menjadikan saya terpisah jauh dari keluarga dan teman-teman. Sudah tak sebanding dengan kenyamanann," ujar Matt LeBlanc.

Sayangnya hingga berita ini disusun, pihak produser Top Gear belum mengungkap siapa pengganti pria berusia 50 tahun itu. "Matt benar-benar bekerja dengan passion-nya pada acara ini, ia telah mengeluarkan pengetahuan luar biasanya tentang mobil dan tak segan bekerja secara total dan ber-kotor-kotoran," kata Patrick Holland, BBC Two controller.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com