Inilah Target Jaguar TCS Racing di Jakarta E-Prix 2023

Inilah Target Jaguar TCS Racing di Jakarta E-Prix 2023

Jaguar TCS Racing bertekad untuk mempertahankan hasil positif di balapan mobil listrik Jakarta E-Prix 2023 seperti kesuksesan yang diraih pada tahun lalu.

"Balapan di sini sangat menantang. Kami berlomba dengan sangat kompetitif karena saat ini lebih cepat, kuat, dan visioner daripada sebelumnya," kata Operation Manager Jaguar TCS Racing Chris Shortt di Jakarta, Kamis.

Menurut dia, balapan di Jakarta yang merupakan seri sepuluh dan sebelas ini memiliki tantangan tersendiri bagi pembalap, tim, maupun mobil yang berlomba dengan suhu dan kelembapan tinggi.

Dengan mobil balap baru, yakni Jaguar I-TYPE 6 dan ban Hankook baru maka perlu pengaturan ulang dan terus fokus dalam balapan ini.

Dalam kesempatan yang sama, pebalap Jaguar TCS Racing, Mitch Evans menyampaikan bahwa timnya optimis untuk mendapatkan poin dan podium akhir pekan ini.

"Beberapa balapan terakhir memberikan hasil yang positif bagi kami, dan kami mampu memperpendek jarak di klasemen tim dan pembalap. Ini memberikan momentum yang sehat kepada tim saat kami menuju dua balapan berikutnya," ujarnya.

Sebagai informasi, tim asal Inggris ini tengah berada di urutan ketiga dalam klasemen tim Kejuaraan Dunia Formula E ABB FIA 2023. Mitch Evans naik ke urutan keempat di klasemen pembalap setelah meraih tiga podium dalam empat balapan.

Sepanjang musim ini, mobil balap yang menggunakan penggerak dari Jaguar telah mengemas total gabungan 4 kali finish pertama, 11 podium, dan 338 poin klasemen.

Pembalap Jaguar TCS Racing Mitch Evans berada di urutan keempat dalam klasemen pembalap, dengan rekan setimnya Sam Bird di urutan ketujuh.

Jakarta E-Prix perdana musim lalu merupakan balapan pertama yang disetujui FIA di Indonesia sejak 2006, sekaligus mengantarkan pembalap Jaguar TCS Racing Mitch Evans meraih kemenangan dengan finish di podium teratas setelah balapan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com