Punya VW? Ayo Gabung Di Nuvolks Year End Gathering

Punya VW? Ayo Gabung Di Nuvolks Year End Gathering

Nuvolks tidak pernah habisnya membuat acara-acara menarik. Kali ini mereka membuat acara bertema Nuvolks Year End Gathering, yaitu sebuah acara yang dibuat sebagai gathering terakhir di tahun 2015 dan bersiap untuk menghadapi tahun 2016 yang akan datang.

Acara utamanya adalah sesi tanya jawab mengenai penggunaan oli mesin. Sebagai pembuktian baik atau tidaknya, panitia menyediakan alat tes laboratorium untuk bisa mengetahui kemampuan oli dalam melindungi gesekan yang terjadi selama mesin bekerja. "Bagi yang ingin tes oli kendaraannya, boleh dibawa sample oli nya juga." ungkap Jetro Aditya selaku presiden dari Nuvolks.

Acara yang akan digelar hari Sabtu tanggal 19 Desember 2015 ini terbuka untuk umum bagi para pengguna VW. Lokasinya sendiri di VW Pantai Indah Kapuk pada pukul 10.00 hingga pukul 13.00 dan diisi dengan makan siang bersama. Juga akan banyak kuis berhadiah hingga pembagian doorprize. Selain itu, pihak VW Pantai Indah Kapuk juga menyediakan sesi test drive Tiguan dan Polo 1.2 TSI sebagai produk terbaru mereka.

Jadi bila Anda memiliki VW keluaran tahun 2000 atau lebih baru, tidak ada salahnya datang ke acara ini.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com