333 Unit VW Golf R Ini Ludes Terjual Hanya Dalam waktu 8 Menit

333 Unit VW Golf R Ini Ludes Terjual Hanya Dalam waktu 8 Menit

Mobil dengan membawa embel-embel edisi terbatas kini menjadi buruan. Dan kini, Volkswagen Golf R edisi terbatas dengan nama Golf R 333 hanya butuh 8 menit untuk terjual sebanyak 333 unit.

Seperti dikutip dari carscoops.com (4/6), mobil ini artinya terjual sebanyak 42 unit per menitnya. Dan menariknya, Golf R 333 ini hanya dipasarkan untuk konsumen di Jerman.

Ada beberapa fitur menarik penunjang performa di mobil ini. Di antaranya adalah R-Performance Torque Vectoring dengan Vehicle Dynamics Manager, yang mendistribusikan tenaga penggerak tidak hanya antara as roda depan dan belakang tetapi juga antara dua roda belakang. Lewat bekal itu menawarkan dimensi sporty yang istimewa, terutama saat menikung.

Golf R 333 juga dirancang untuk menaklukan Sirkuit Nurburgring. Adapun beberapa peranti pendukungnya seperti knalpot R Performance dari Akrapovic berbahan dasar Titanium, pelek ring 19 inci dengan ban semi slick sebagai standar pabrikan.

Untuk mesinnya sendiri, mobil ini masih ditenagai oleh jantung pacu 2.000 cc 4 silinder turbo yang menghasilkan tenaga 329 dk dan torsi 420 Nm. Berbeda dengan varian TSI maupun GTI, Golf R ini memiliki penggerak All-Wheel Drive.

VW Golf R 333 ini dipasarkan dengan harga US$ 81.883 atau setara dengan Rp 1,2 miliaran.




 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com