Seperti Ini Terkaan Wujud VW Golf GTI Bertenaga Listrik

Seperti Ini Terkaan Wujud VW Golf GTI Bertenaga Listrik

OTODRIVER - Volkswagen diprediksikan bakal segera menghadirkan mobil listrik dengan orientai performa di tahun 2026 mendatang.

Mobil tersebut diyakini bakal menjadi sosok hot-hatch yang cukup melegenda mereka, yakni Golf GTI.

VW Golf GTI

Seperti dikutip dari motor1.com (21/1), model ini juga akan memiliki wujud yang mirip dengan Golf GTI namun dibuat ke arah yang lebih futuristik.

Seperti bisa dilihat dari wujud konsepnya, di bagian depannya, tampak Golf GTI elektrik ini hadir tanpa grill radiator namun tetap mempertahankan grill yang ada di bemper.

Kemudian, bodykit dibuat lebih sporty dan menariknya terdapat overfender kecil yang membuat kesan mobil ini makin sporty.

Sementara di bagian interiornya, terlihat Golf GTI listrik ini mengusung nuansa yang lebih modern dengan layar instrument cluster yang lebih besar dan juga layar headunit floating yang ukurannya cukup besar.

Sementara konsol tengah dibuat tinggi dan tampak Golf ini masih terdapat tunnel dan dipredikisikan Golf GTI Electric ini merupakan mobil listrik yang dikonversi dari mesin bensinnya.

Untuk spesifikasinya masih belum diketahui, Namun besar kemungkinan Golf GTI listrik ini bakal menggunakan motor listrik tunggal yang akan mengalirkan tenaganya ke roda depan.

Untuk menjaga traksi lebih baik, diprediksikan mobil ini bakal mengaplikasi sistem electromic differential lock.

Belum diketahui pula nama pasti dari Golf GTI listrik ini. Namun besar kemungkinan, namanya bakal sama dengan versi bensinnya akan tetapi akan ada logo baru pada hot-hatch bertenaga listrik ini. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com