Ini Tampang Sangar Kembaran Toyota Nav1 di Jepang

Ini Tampang Sangar Kembaran Toyota Nav1 di Jepang

Toyota berencana merilis duet MPV kembar, Noah G's dan Voxy G's dengan tampilan sangar dan sporty lewat ajang Tokyo Auto Salon 2016 yang digelar awal tahun nanti. Dan foto-foto resminya sudah beredar pekan ini.

Noah dan Voxy merupakan kembaran dari Toyota Nav1 yang dilepas di Indonesia. Hanya saja, mobil yang beredar di negara kita merupakan generasi kedua, sedangkan di Jepang sudah masuk generasi ke-3.

Dikutip dari Jp Autoblog, kedua model yang memiliki perbedaan pada desain headlamp tersebut telah dilengkapi dengan body kit yang agresif. Diantaranya mencakup sporty bumper depan dan belakang. Konsep juga memiliki gril jaring, kaliper rem merah dan pelek sporty berkelir gelap.

Selain bodi, Toyota tidak banyak mengatakan tentang ubahan mesinnya. Meskipun demikian, pabrikan mobil asal Jepang tersebut menyebutkan jika Noah G's dan Voxy G's akan memberikan sensasi berkendara yang lebih sporty pada penggunanya.

Kondisi standarnya, Noah dan Voxy dibekali mesin 2.000 cc bertenaga 150 dk dan torsi 193 Nm. Ada juga varian hybrid yang menggunakan kombinasi mesin 1.800 cc dan motor listrik yang menyembur daya 99 dk dan torsi 142 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com