Ingin Makin Dekat Ke Konsumen, Daihatsu Gelar Pesta Sahabat 2015

Dalam rangka mempererat hubungan dengan pelanggannya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar Pesta Sahabat Daihatsu pada Sabtu (5/12) di Gedung Balai Kartini, Jakarta.
Penulis: Ilham Pratama
Senin, 7 Desember 2015 10:00 WIB
Berita - Ingin Makin Dekat Ke Konsumen, Daihatsu Gelar Pesta Sahabat 2015
Bagikan ke:

Dalam rangka mempererat hubungan dengan pelanggannya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar Pesta Sahabat Daihatsu pada Sabtu (5/12) di Gedung Balai Kartini, Jakarta. Tahun ini, merupakan kali keempat gelaran tahunan Pesta Sahabat Daihatsu dihajat. Kegiatan ini juga merupakan penutup seluruh rangkaian aktifitas Daihatsu sepanjang tahun 2015.

Acara yang mengusung tema “Terima Kasih Sahabat” ini, dikemas dalam konsep 'Fun and Elegant' dengan nuansa Broadway sebagai apresiasi kepada konsumen dan kolega yang mereka sebut sebagai Sahabat Daihatsu. “Melalui Pesta Sahabat Daihatsu siang ini, Daihatsu ingin meneguhkan diri sebagai Sahabat bagi masyarakat Indonesia selaras dengan tagline Daihatsu Sahabatku”, ujar Presiden Direktur ADM, Sudirman MR.

Menariknya, Pesta Sahabat Daihatsu tahun ini terasa berbeda dari sebelumnya, karena Daihatsu menyelenggarakan 2 (dua) kompetisi utama yaitu Daihatsu Skill Contest untuk Guru dan Siswa SMK serta Program Kompetisi Digital bertema “Untukmu Sahabat”.

Daihatsu Skill Contest untuk Guru dan Siswa SMK merupakan ajang kompetisi kompetensi Guru dan Siswa SMK bidang otomotif, yang berlangsung Juli - Desember 2015. Melalui kompetisi ini Daihatsu ingin berkontribusi pada pengembangan pendidikan SMK sekaligus meningkatkan motivasi Guru dan Siswa SMK di Indonesia.

#daihatsu

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.