Edisi (Sangat) Terbatas 100 Tahun Maserati Mengaspal Di Indonesia

Edisi (Sangat) Terbatas 100 Tahun Maserati Mengaspal Di Indonesia

Pada 1 Desember 1914 Maserati didirikan dan bermarkas di kota Bologna, Italia. Perjalanan panjang selama satu abad dituangkan dalam edisi khusus Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition yang diperkenalkan oleh PT. Auto Trisula selaku Agen Pemegang Merk di Indonesia.

Angka 100th terpatri bersanding dengan logo trisula khas Maserati yang merupakan simbol Piazza del Nettuno kebanggaan kota Bologna. Mobil yang hanya di produksi sebanyak 100 unit ini memiliki beberapa perbedaan dari varian GranTurismo lainnya.

Pada eksterior, tiga warna khusus mewakili edisi 100th ini. Rosso Magma, Blu Inchostro, Grigio Pietra. Mobil seharga US$ 488 ribu (sekitar Rp 6 miliar) off the road ini dilengkapi pelek berdiameter 20 inci dengan charcoal finishing yang dilengkapi logo satu abad, kap mesin dry carbon fiber serta door handle, spion dan lip spoiler bermaterial karbon.

Sisi interior menggunakan bahan kulit Poltrona Frau dengan jahitan khusus untuk tetap memberikan kemewahan berbeda pada mobil bertenaga 460 dk ini. Trim karbon pada bagian jok, dasbor dan pegangan sandaran kepala. Selain itu Door Sill Plate yang juga berbahan karbon.

Jika Anda adalah kolektor kaya raya, maka ini saat tepat beli Maserati. Karena Indonesia hanya mendapat jatah 2 unit dari 100 yang diproduksi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com