Maserati Berikan Program Garansi 10 Tahun untuk Semua Mobilnya

Maserati Berikan Program Garansi 10 Tahun untuk Semua Mobilnya

Produsen mobil Italia Maserati memperkenalkan program garansi tambahan sepuluh tahun untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan. Program Extra 10 baru ini akan memperluas cakupan komponen powertrain (mesin, gearbox, transmisi) hingga kendaraan berusia 10 tahun.

"Layanan baru ini memungkinkan Maserati untuk memberikan penawaran inovatif kepada semua pelanggannya serta menambah nilai dalam hal fleksibilitas yang tak tertandingi di dunia otomotif," jelas Maserati dikutip dari financialexpress.

Layanan ini tersedia di seluruh dunia, untuk semua pelanggan yang memiliki model Maserati apa pun. Program Garansi Ekstra 10 mulai akan ditawarkan di AS, Kanada, dan Amerika Latin mulai 1 Oktober 2022.

Ini berlaku untuk kendaraan baru dan bekas kurang dari sembilan tahun, tanpa batasan jarak tempuh. Sejumlah layanan tambahan yang termasuk dalam garansi, seperti layanan penjemputan dan pengembalian ke rumah pemilik dan ketersediaan mobil.

"Fitur baru utama untuk merek ekslusif ini, bertujuan untuk mengkonsolidasikan nilai mobilnya dari waktu ke waktu, menjamin ketenangan pikiran total dengan menggabungkan kinerja terbaik dan kesenangan berkendara yang khas dari setiap mobil kami," ujar Maserati.

Namun, belum ada konfirmasi apakah Program Garansi Ekstra 10 akan ditawarkan untuk kendaraan listrik mereka mendatang. Salah satu model Maserati baru yang paling menarik adalah GranTurismo versi all-electric, yang disebut juga dengan Folgore. Dilengkapi dengan powertrain listrik tri-motor yang memompa 1.184 hp, sanggup mencapai kecepatan tertinggi di angka 300 km/jam.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com