Tak Cuma DFSK, Maserati Juga Tawarkan Garansi 7 Tahun

Tak Cuma DFSK, Maserati Juga Tawarkan Garansi 7 Tahun

Maserati hari ini meluncurkan program garansi tujuh tahun di seluruh Wilayah Asia Tenggara Pasifik termasuk Maserati Indonesia. Program ini dirancang untuk memberikan pelanggan Maserati ketenangan pikiran. 

Program ini juga memfasilitasi para pemilik SUV Levante, yang merupakan Maserati terlaris dalam sejarah. Ia menawarkan cakupan garansi jarak tempuh tanpa batas selama tujuh tahun, dengan program ini. 

Program garansi tujuh tahun yang diberi nama Serenity ini terdiri dari garansi standar selama tiga tahun dengan jarak tempuh tak terbatas, kemudian ditambahkan garansi empat tahun yang mencakup garansi kontrak ISO dua tahun dan garansi terbatas dua tahun pada engine, gearbox dan transmisi.

Program Serenity memberikan penawaran purna jual terbaik di kelasnya dari Maserati yang memberikan ketenangan pikiran yang tak tertandingi di kawasan Asia Pasifik. 

Pada saat yang sama, Maserati sangat menghargai pengalaman pelanggan. Simon Inglefield, General Manager Maserati SEAP berkomentar, "Kami sangat bangga mempersembahkan Program di wilayah kami yang menunjukkan kepercayaan besar pada produk kami, tetapi juga kepedulian dan janji yang ingin kami sampaikan kepada pelanggan kami, terutama selama ketidakpastian ini."

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com