Inilah Mobil Berdesain Terbaik di 2021

Inilah Mobil Berdesain Terbaik di 2021

Produsen mobil sport asal Italia, yaitu Maserati, memperoleh pengghargaan lewat MC20 yang diganjar “Best of the Best” dalam Red Dot Awards 2021 kategori desain produk terbaik.

Red Dot Awards adalah kompetisi desain internasional yang diselenggarakan Design Zentrum Nordrhein Westfalen di Jerman. Setiap tahun, kompetisi bergengsi ini memberikan penghargaan atas keunggulan di bidang desain produk dan merek serta komunikasi di tingkat global, dengan kriteria senantiasa diperbarui sesuai konteks sosial budaya.

Mereka telah menilai dan memilih produk yang paling menarik secara estetika, fungsional, cerdas, dan inovatif dari seluruh dunia sejak 1955.

“Misi kami adalah mengembangkan mobil yang akan dikenang di masa depan sebagai model yang meluncurkan Era Baru Maserati. Saya pikir kami telah mencapai tujuan dengan MC20. Maserati pada dasarnya inovatif, didukung hasrat dan desain yang unik: mobil super sport baru mewujudkan semua nilai ini dan merupakan titik balik, model pendiri dari tahap baru dalam sejarah Merek," ujar CEO Maserati Davide Grasso dalam keterangan persnya.

Klaus Busse, kepala desain Maserati menambahkan, pihaknya merasa terhormat menerima penghargaan yang didambakan. Penghargaan ini mengakui kerja seluruh tim yang telah bekerja keras dalam proyek unik, menciptakan sebuah mobil yang membuka babak baru dalam sejarah Maserati," katanya.

MC20, dirancang oleh Centro Stile Maserati di Turin, merupakan perpaduan antara keanggunan dan kecakapan sebuah mobil sport, mahakarya gaya asli, yang meresmikan Era baru untuk Merek Trident.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com