Wuling Almaz Tantang Semua Medium SUV di Indonesia

Wuling Almaz Tantang Semua Medium SUV di Indonesia

Wuling Almaz 7 seater telah dijual di pasar Indonesia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Mobil yang tergolong dalam medium SUV ini telah memimpin segmen tersebut di Indonesia dengan mengalahkan kompetitor lainnya. Padahal Almaz sendiri baru diperkenalkan pada awal tahun 2019 ini.

Dengan perolehan penjualan yang sangat memuaskan itu, membuat Wuling Motors yakin dapat bersaing dengan semua medium SUV di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani saat peluncuran Wuling Almaz 7 seater.

"Mau lawan semua medium SUV, semua," tegas Dian sapaan akrabnya saat ditanya awak media di ICE BSD, Tangerang, Kamis (18/7).

Foto: Brian

 

Namun, Dian tampaknya masih setengah-setengah menjawab pangsa pasar yang akan dicaplok dengan hadirnya varian-varian baru Wuling Almaz. Padahal dengan varian sebelumnya yang hanya satu, Wuling sudah dapat memimpin pasar Medium SUV di Indonesia.

"Kami belum bisa ngomong karena ini sesuatu yang baru. Tapi kami yakin ini cukup membawa dampak positif terhadap penjualan," pungkas Dian.

Sebagai tambahan informasi, berdasarkan data penjualan wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) bulan Mei 2019, tercatat Wuling Almaz terjual sebanyak 1.130 unit. Sedangkan kompetitornya dikelas yang sama yakni Honda CR-V berada di posisi kedua dengan penjualan 750 unit. Kemudian disusul dengan DFSK Glory 580 dengan perolehan penjualan sebanyak 193 unit.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com