VIDEO: Bocoran Serta Rumor Terkini Daihatsu Sigra Dan Toyota Calya

VIDEO: Bocoran Serta Rumor Terkini Daihatsu Sigra Dan Toyota Calya

Toyota dan Daihatsu bersiap meluncurkan adik dari Avanza-Xenia yang berbentuk MPV 7 tempat duduk. Mobil ini dipercaya akan bernama Toyota Calya Agya dan Daihatsu Sigra Ayla.

Sejumlah detail LCGC 7-seater milik Daihatsu dan Toyota itu semakin terkuak. Perhatian publik juga kuat karena ia diperkirakan bakal masuk skema LCGC dengan harga sangat terjangkau. Kami pun sajikan semua rumor dan data di dunia maya dalam sebuah video untuk memudahkan Anda mencerna.

Pada video ini reviewer OtoDriver, Fitra Eri, mengumpulkan sejumlah data dan foto yang diperoleh dari berbagai sumber mengenai mobil ini, khususnya Daihatsu yang memang bocorannya lebih banyak beredar.

Daihatsu Sigra Ayla

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comment tentang mobil ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai mobil.

Untuk memudahkan anda berkomentar, silakan langsung klik LINK VIDEO TERSEBUT.

Oh ya, jangan lupa mengisi polling kami di akhir video. 

Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/otodriver
Untuk yang memiliki akun FB bisa follow kami di https://www.facebook.com/otodriver dan https://twitter.com/otodriver.

Selamat menyaksikan, semoga membantu Anda menentukan pilihan mobil.

NB: Seluruh foto di video ini diklaim merupakan milik dari web yang watemark-nya ada di foto itu, dan tidak kami ubah sama sekali.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com