Toyota New Hiace Tiba di Indonesia, Siap Diperkenalkan

Toyota New Hiace Tiba di Indonesia, Siap Diperkenalkan

Toyota Hiace merupakan mobil favorit di segmen people carrier dan banyak digunakan oleh operator travel di Indonesia. Pada 18 Februari 2019, generasi teranyar bakal menjalani peluncuran globalnya di Filipina.

Lewat foto yang dikirimkan sumber Otodriver, MPV bongsor berkode H300 ini sudah tiba Indonesia. Beberapa unit nampak terparkir di dalam suatu kawasan stock yard milik Toyota Astra Motor (TAM) yang berada di timur kota Jakarta.

Berbeda dengan generasi sebelumnya, model Hiace Mark VI ini dilengkapi dengan bonnet (hidung) yang membuatnya lebih aman saat terjadi tabrakan frontal.

Belum diketahui mengenai spesifikasi mobil ini, namun jika merujuk pada model terdahulunya, untuk pasar dalam negeri Indonesia akan menggunakan mesin turbo diesel 1GD-FE berkapasitas 2.800 cc. Tenaga mesinnya disalurkan melalui pilihan transmisi manual 6 percepatan dan otomatik 6 percepatan.

Kemungkinannya, model ini mendapat panggungnya di GIIAS 2019 yang berlangsung pada 18 hingga 28 Juli 2019 mendatang. Meski demikian hingga saat ini piha PT Toyota Astra motor belum memberikan bocorannya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com