Toyota HiAce Akan Masuk Era Elektrifikasi. PHEV Jadi Pilihan.

Toyota HiAce Akan Masuk Era Elektrifikasi. PHEV Jadi Pilihan.

Era elektrifikasi seolah tak terelakkan, tak melulu dijejalkan pada mobil sedan ataupun SUV namun mulai ke kendaraan penumpang kelas menengah. Toyota dikabarkan akan melakukan loncatan radikal pada generasi keenam HiAce pada tahun 2023 nanti. Lompatan besar itu berupa dijejalkannya teknologi elektrifikasi berupa Plug-in Hybrid pada van besar ini.

Seperti dikutip dari caradvice.au mengabarkan bahwa laman Sypder7 menyebutkan bahwa mobil ini akan menggunakan mesin 2.000 cc yang dikombinasikan dengan motor elektrik tunggal.

Kehadiran HiAce plug-in hybrid ini merupakan bagian dari komitmen Toyota untuk menghadirkan 70 kendaraan listrik pada tahun 2025 nanti. Komitmen tersebut sejalan dengan upaya negara-negara di dunia yang rata-rata menetapkan target netral karbon pada tahun 2050.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com