Toyota Alphard dan Vellfire Facelift Resmi Dijual, Naik RP 50 Jutaan

Toyota Alphard dan Vellfire Facelift Resmi Dijual, Naik RP 50 Jutaan

Toyota Alphard dan Vellfire resmi mendapat facelift di Indonesia (1/3). Duo Alphard ini mendapatkan perubahan dan improvisasi serupa dengan model yang lebih dahulu muncul di Jepang.

Dipantau dari situs resmi Toyota Astra Motor, perubahan utama di eksterior adalah penggunaan desain baru spoiler di bumper depan dan belakang. Desain spoiler baru ini dimiliki semua varian MPV mewah satu ini.

Toyota Indonesia juga memberikan fitur Power Back Door untuk Alphard varian 2.5 G dan 3.5 Q. Varian terakhir yang kami sebut juga mendapat tema desain interior baru yang diyakini Toyota lebih segar dan Cockpit Information Display yang menampilkan beragam informasi dan status teknis mobil ketika berjalan.

Tipe teratas ini juga mendapat 7 titik kantung udara alias airbag sebagai penjamin tingkat keselamatan penumpangnya. Menariknya, Toyota memberikan fitur Vehicle Stability Control untuk seluruh tipe Alphard.

Berikut adalah daftar harga Alphard dan Vellfire facelift beserta kenaikannya dari model pra-facelift yang dirilis PT Toyota Astra Motor:

Alphard 2.5 X: Rp 925,2 juta 
Naik Rp 20,5 juta

Alphard 2.5 G: Rp 1,079 miliar 
Naik Rp 24,9 juta 

Alphard 3.5 Q: Rp 1,773 miliar
Naik Rp 50,3 juta

Vellfire 2.5 G: 1.077.600.000 miliar
Naik Rp 22,5 juta

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com