Tokyo Auto Salon 2016 : Ini Line Up Mugen Dan Modulo Dari Honda

Tokyo Auto Salon 2016 : Ini Line Up Mugen Dan Modulo Dari Honda

Pada gelaran Tokyo Auto Salon 2016 yang diadakan di Chiba, Jepang. Honda Motor Co., Ltd menghadirkan jajaran produknya dengan sentuhan Mugen serta Modulo yang menarik.

Untuk line up Modulo terdiri dari Honda N-One Modulo X, Honda N-BOX Modulo X, Honda Fit (Jazz) Modulo, serta All New Civic Type R Modulo, Honda Step Wgn Modulo Concept, Honda S660 Drago Modulo Special Model, serta Honda N-WGN Luxe Collection +E500 yang merupakan penampilan perdana dari rumah modifikasi resmi Honda.

Sedangkan line up Mugen dihadiri Honda Vezel (HR-V) Mugen, Honda S660 Mugen, Honda Step Wgn Spada Mugen, dan tampil untuk pertama kalinya adalah All New Honda Civic Type R Mugen Concept, dan Honda S660 Mugen RA Prototype.

Tujuan Honda dengan menghadirkan berbagai produk yang sudah dimodifikasi Tuner resminya ialah sebagai bentuk kesenangan yang dituangkan oleh Honda dalam dunia otomotif.

Mugen dan Modulo memang sudah sejak lama dipercaya Honda sebagai rumah modifikasi untuk produk andalannya. Pun begitu, Modulo dan Mugen mempunyai karakter yang berbeda, biasanya pada Mugen tampil dengan desain yang agresif sedangkan pada Modulo mempunyai karakter yang lebih simpel dan kalem.

Manakah yang Anda suka?

 

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com