Honda City Hatchback RS Punya 'Obat Ganteng' Dari Modulo, Simak Harganya

Honda City Hatchback RS Punya 'Obat Ganteng' Dari Modulo, Simak Harganya

Tak butuh waktu lama bagi Honda City Hatchback RS untuk mendapat paket modifikasi resmi dari PT Honda Prospect Motor (HPM). Pasalnya kali ini sudah tersedia 'obat ganteng' dari brand Modulo.

Hadir sebagai Genuine Honda Accessories, Modulo menawarkan empat jenis aksesoris penunjang ketampanan Honda City Hatchback RS. Mulai dari front under spoiler, rear under spoiler, side under spoiler (side skirt) hingga door visor.

Seluruhnya merupakan ubahan pada sektor eksterior dengan pemasangan plug and play. Sehingga tak menggugurkan garansi yang ada pada mobil tersebut.

 

"Kali ini, kita ingin memperkenalkan beberapa aksesoris dari Modulo yang akan membuat Honda City Hatchback baru mu tampil semakin sporty. Saatnya tampil beda dengan mobil baru kamu. Buat tampilan Honda City Hatchback RS kamu lebih sporty dengan aksesoris asli dari Modulo," tulis keterangan Honda di akun Instagramnya.

 

Berikut list harga aksesoris Modulo yang tersedia untuk Honda City Hatchback RS:


1.) Front Under Spoiler : Rp 1.603.000

2.) Rear Under Spoiler : Rp 1.556.000

3.) Side Under Spoiler : Rp 4.070.000

4.) Door Visor : Rp 1.099.000

Pembelian aksesori asli Modulo dapat dilakukan di dealer resmi Honda terdekat di kota Anda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com