Belum lama Nongol, Honda Thailand Tawarkan City Hatchback Beraksesoris Modulo

Belum lama Nongol, Honda Thailand Tawarkan City Hatchback Beraksesoris Modulo

Walau masih dalam hitungan hari dari peluncurannya di Thailand, namun ternyata Honda Thailand telah menyiapkan rangkaian aksesoris Modulo untuk mempercantik Honda City Hatchback.

Seperti dikutip paultan.org, di kelas trim level menengah yakni XV, nampak tambahan penampilan ala Modulo pada extender bumper depan dan belakang, side skirt, dan pelek 15 inci.

Item lain yang dipasang termasuk hiasan spoiler belakang, pelindung pegangan pintu, pelindung pintu, dan insang dekoratif untuk spatbor depan. Sedangkan pada bagian bagasi, terdapat panel add-on untuk melindungi area pemuatan dari kerusakan saat memasukkan kargo.

Sedangkan varian tertingginya yakni RS, City Hatchback dilengkapi dengan bagian bodi hitam, elemen diffuser belakang, roda 16 inci, kombinasi suede / kain / jok kulit, paddle shifter, cruise control, telematika Honda Connect, otomatis satu zona. AC, sandaran lengan belakang, delapan speaker, enam airbag, Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, ABS, EBD dan jangkar kursi anak Isofix.

City Hatchback diperkirakan hadir di Indonesia di tahun depan. Diharapkan bakal ditawarkan juga dengan paket Modulo seperti halnya di Thailand.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com