Tes Mitsubishi All New Pajero Sport Di Trek Off Road

Tes Mitsubishi All New Pajero Sport Di Trek Off Road

Mitsubishi All New Pajero Sport hari ini dilakukan uji performa di dalam trek off road yang cukup ekstrim. Seolah tak mau tanggung, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) turut memanggil empat jawara kompetisi off road untuk membuktikan performa SUV terbarunya itu di trek ekstrim (25/2).

Trek sepanjang 1,2 Km yang berlokasi di daerah Kuningan, Jakarta Selatan jadi sangat berlumpur setelah hujan mengguyur Ibu Kota semalam sebelumnya. Kondisi gerimis saat test drive berlangsung kian memperparah permukaan lintasan yang berubah menjadi bubur lumpur. Namun hal ini tak menyurutkan empat driver penguji untuk menggeber All New Pajero Sport.

Ada empat pereli yang menjajal generasi terbaru Pajero Sport ini. Rifat Sungkar, Rizal Sungkar, Akbar Hardianto dan Hiroshi Masuoka cukup puas merasakan tenaga SUV andalan Mitsubishi ini. "Seru sekali, sekaligus membuktikan performa Mitsubishi All New Pajero Sport yang memang terbukti tangguh," ujar Rizal Sungkar.

Mitsubishi All New Pajero Sport yang dites semuanya adalah varian Dakar 4x4 AT. SUV perpenggerak empat roda itu memang bertransmisi otomatis. "Matic? No Problem, tetap oke melibas trek off road," tukas Rizal. Hampir tak ada ubahan pada Pajero yang yag diuji, hanya penggunaan ban pacul dengan pelek ring 17 saja untuk memudahkan bermanuver di trek ekstrem.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com