Jangan Ragu, Mari Mencoba Langsung Mobil Listrik Baru di GIIAS 2023

Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Minggu, 6 Agustus 2023 12:00 WIB
Berita - Jangan Ragu, Mari Mencoba Langsung Mobil Listrik Baru di GIIAS 2023
Bagikan ke:
Saat GIIAS 2023 bisa menjajal kendaraan listrik baru yang belum pernah ada di Indonesia.

OTODRIVER- Bagi Anda yang ingin menjajal mobil listrik berbagai merek yang telah mengaspal di Indonesia, Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023 bisa menjadi jawaban yang tepat.

Pameran bersekala internasional ini memberikan fasilitas menarik untuk semua pecinta otomotif, dengan menghadirkan area test drive dan test ride.

"Kami telah siapkan area program yang dapat dikunjungi oleh pengunjung, di mana dapat mencoba secara langsung pengalaman berkendara berbagai jenis kendaraan dari peserta GIIAS 2023,” kata Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS 2023.

Nantinya para pecinta otomotif dapat mencoba di area EV test, termasuk disediakan untuk langsung test ke jalan raya, untuk merasakan sensasinya.

Menariknya tak hanya mobil listrik yang sudah ada untuk bisa dicoba, tetapi beberapa EV terbaru yang belum pernah hadir di Indonesia juga bisa ditunggangi.

"Tahun ini GIIAS akan kembali menyoroti kendaraan listrik, dan pengunjung langsung dapat mengendarainya termasuk yang belum pernah ada di Indonesia," paparnya.

Seperti diketahui ada merek baru yang juga diperkirakan akan membawa line up mobil listrik, seperti Ora dan beberapa model lain yang juga akan meluncur pada ajang tahunan ini.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan model mobil listrik apa saja yang akan meluncur, dan bisa langsung dicoba jangan lupa untuk datang ke GIIAS 2023 yang berlokasi di ICE – BSD City, mulai tanggal 10-20 Agustus.(AAR).

#test-drive #giias-2023 #mobil-listrik #kendaraan-listrik #mobil-baru #gaikindo

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.