Tata Super Ace Challenge Sambangi Lampung

Tata Super Ace Challenge Sambangi Lampung

Setelah sukses mengadakan lomba irit bertajuk “Tantangan Super Tata Super Ace 2015” di Surabaya, Jawa Timur, pada Oktober 2015 lalu. PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, kembali menggelar kegiatan serupa  di Lampung pada 12 Desember lalu.

Tidak kurang dari 17 unit Tata Super Ace 1400 cc diesel ikut serta dalam kegiatan ini. Untuk menguji seberapa irit kendaraan ini, setiap unit akan diisi bahan bakar dengan metode full to full. Dan harus menempuh jarak 50 km dengan beban 1 ton pasir.

“Melalui program ini Tata Motors ingin menegaskan, iritnya  konsumsi bahan bakar solar Tata Super Ace 1400 cc diesel sekaligus kegiatan ini diharapkan dapat menjadi salah satu wahana edukasi bagi Usahawan di Lampung agar memilih untuk menggunakan kendaraan niaga diesel berkapasitas kecil dalam upaya meningkatkan keuntungan usahanya,” ujar Manoj Arora, Marketing Advisor PT TMDI.

Manoj pun menambahkan, Tata Super Ace 1400 cc diesel adalah solusi terbaik untuk sektor Pertanian, Perdagangan, Jasa dan Angkutan Barang serta Penumpang (sebagai Angkot) di Lampung. Di ajang pembuka di Surabaya, Tata Super Ace 1400 cc diesel membuktikan keiritannya dengan mencatat hasil 17,74 km/liter. Sementara di Lampung, pemenangnya mencapai hasil  18,22 km/liter.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com