SPY SHOT: Suzuki Karimun Model Baru yang Siap Meluncur

SPY SHOT: Suzuki Karimun Model Baru yang Siap Meluncur

Kabar baru mengenai cikal-bakal perubahan model tengah berhembus, Suzuki Karimun Wagon R model baru terekam kamera amatir. Sosoknya menjadi lebih membulat dan berubah total.

Namun spy shot ini lokasinya bukan di Indonesia, melainkan di India. Bahkan menurut media India, GaadiWaadi (29/12), Wagon R model baru ini akan meluncur pada 23 Januari 2019.

Jika mengamati spy shot Karimun generasi terbaru ini, wujud eksterior-nya memang benar-benar berubah total. Namun kabarnya, di untuk pasar domestik India, Suzuki tetap mempersenjatainya dengan dapur pacu 1.000 cc 3 silinder berkode K10B.

 

Kabarnya lagi, akan ada penyempurnaan di fitur entertainment. Mulai dari Apple Carplay sampai Bluetooth akan dibenamkan di head unit Karimun terbaru ini.

Lantas pada kelengkapan penunjang keselamatan juga akan meningkat. Suzuki akan memberikan fitur dual airbag di depan, ABS EBD, pengingat sabuk pengaman, peringatan kecepatan tinggi dan jok isofix.

Namun sampai berita ini disusun, masih belum ada informasi menegnai peluangnya untuk hadir di Indonesia menggantikan Karimun Wagon R. 

Halo Suzuki Indonesia?

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com