Wuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Perkiraan Harga Rp 410 Juta

Penulis: Aditya Widiutomo
Rabu, 1 Mei 2024 09:00 WIB
Berita - Wuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Perkiraan Harga Rp 410 Juta
Bagikan ke:
Wuling Cloud EV sudah bisa dipesan saat ini.

OTODRIVER - Wuling Cloud EV sudah bisa dipesan saat ini. Mobil listrik terbaru dari Wuling ini memiliki perkiraan harga jual, yakni Rp 410 juta.

Harga tersebut ditujukan bagi konsumen yang ingin melakukan pre-book pada periode ini. Nantinya, konsumen akan menerima unit tes satu bulan mendatang.

Foto - Wuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Perkiraan Harga Rp 410 Juta
Wuling Cloud EV

“Cloud EV merupakan langkah besar Wuling dalam menghadirkan teknologi ramah lingkungan yang inovatif kepada konsumen Indonesia,” ujar Sales and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.
Secara penamaan keseluruhan line up listrik Wuling seperti alfabet, dari Air ev (A), lalu Binguo (B), kemudian Cloud EV (C).

Wuling Cloud EV tampil dengan dimensi yang lebih besar dari dua produk EV Wuling sebelumnya, yaitu Air ev dan Binguo EV. Kendaraan listrik di segmen medium hatchback ini memiliki kesan dinamis dan ringan di bagian eksteriornya. Cloud EV juga memiliki lekukan halus di sisi samping yang mengintegrasikan lampu depan dan belakang sebagai perpaduan estetika teknologi yang minimalis.

Foto - Wuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Perkiraan Harga Rp 410 Juta
Wuling Cloud EV

Interior Cloud EV menonjolkan desain kabin dengan nuansa black pearl yang elegan. Kabin kendaraan listrik ini pun terasa berkelas berkat kehadiran head unit berukuran 15,6 inch dan MID berukuran 8,8 inch, serta bahan kulit berkualitas tinggi yang melapisi dashboard, sandaran tangan pada door trim, hingga konsol tengah.

Kenyamanan yang lebih pun dapat dirasakan baik oleh pengemudi maupun penumpang berkat kabin yang lapang dengan konfigurasi lima bangku. Jok dengan Italian Bubble Sofa Style yang terinspirasi dari kelembutan awan juga menambah kenyamanan seperti berada di rumah.

Untuk spesifikasinya, Cloud EV dibekali dengan motor listrik bertenaga 134 hp dan torsi 200 Nm. Baterainya berukuran 37,9 kWh dengan klaim jarak tempuh mencapai 460 km.

Pembeli Cloud EV di periode pre-book akan mendapatkan berbagai keuntungan menarik, termasuk Lifetime Core EV Components Warranty, gratis 7 kW charging device, gratis perawatan berkala hingga 15,5 tahun atau 155.000 kilometer, pengisian daya gratis dengan DC charging Wuling hingga 31 Mei 2024, insentif Rp5.000.000 dan paket pembiayaan. (AW).

#wuling #cloud-ev

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.