Setelah M2 Coupe, BMW Akan Luncurkan X1 Terbaru

Setelah M2 Coupe, BMW Akan Luncurkan X1 Terbaru

BMW X1 terbaru ada kemungkinan akan meluncur sebentar lagi, setelah BMW M2 Coupe kemarin resmi dihadirkan (28/4). Sinyal yang diberikan oleh pihak BMW menunjukan bahwa peluncurannya bahkan sebelum event GIIAS 2016.

"Kami akan hadirkan BMW X1 terbaru. Untuk waktu dan tempatnya akan diinformasikan lebih lanjut. Namun yang pasti mobil ini akan hadir tahun ini," ujar Jodie O'Tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia (28/4).

Gelaran pameran otomotif berskala internasional GIIAS 2016 yang berlangsung 11-21 Agustus mendatang akan menjadi ajang pamer pertama mobil ini. "GIIAS kan masih lama, Agustus. Jadi yang pasti mobil BMW X1 ini akan diluncurkan sebelum GIIAS 2016," ungkap O'Tania.

X1 yang saat ini masih eksis dalam line up BMW Indonesia terbagi dalam tiga varian. Harga termurahnya tercatat Rp 629 jutaan untuk yang varian sDrive18i xLine Edition. Ketiga varian SUV tersebut bermesin 2.000 dengan konfigurasi empat silinder. Varian tertinggi, X1 sDrive20d Sport Edition bertenaga sampai 184 dk.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com