Sambutlah LaFerrari Convertible, Meluncur Oktober Ini

Sambutlah LaFerrari Convertible, Meluncur Oktober Ini

Ferrari sedang mempersiapkan sebuah varian baru yang dibuat dalam jumlah terbatas. Mobil ini adalah LaFerrari yang kini hadir tanpa atap alias versi convertible. Ferrari menyiapkan dua model atap yaitu atap keras berbahan serat karbon dan juga soft top berbahan kanvas.

Soal mesinnya, LaFerrari dipersenjatai dengan mesin V12 bertenaga 800 cv atau setara dengan 788 dk. Karena berkonfigurasi hybrid, mesin ini juga disandingkan dengan motor elektrik yang menghasilkan tenaga sebesar 163 cv ata setara dengan 160 dk.

Kedua mesin yang tercangkok di LaFerrari ini  mampu memberikan akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 3 detik serta memiliki kecepatan maksimum 349 km/jam. 

Walaupun hadir tanpa atap, Ferrari mengklaim bahwa LaFerrari udah mengembangkan mobil ini dengan matang agar tetap bisa memberikan sensasi layaknya versi coupe yang biasanya jauh dianggap lebih rigid.

LaFerrari Convertible

Diperkirakan harga LaFerrari Convertible bakal dijual lebih mahal daripada versi coupe-nya. LaFerrari coupe saat ini dijual dengan harga Rp 18 miliar. Rencananya LaFerrari convertible ini akan dipamerkan dalam gelaran Paris International Motor Show bulan Oktober 2016 mendatang.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com