Replika Porsche 911 1974 Dari Lego Akan Dirilis

Replika Porsche 911 1974 Dari Lego Akan Dirilis

Tahun lalu Lego sempat meluncurkan sebuah replika Porsche 911 3.0 berkelir lime green dan 911 RSR berlapis livery balap di line up “Speed Champion”. Kemudian tidak lama dari itu, merek mainan ini kembali membuat 911 3.0 berwarna hijau limun namun berukuran 1:1 dengan mobil aslinya.

Kini replika 911 tersebut dipajang pada pintu masuk Porsche Museum dan sempat dipamerkan pada ajang Porsche Tennis Grand Prix di Stuttgart, Jerman.

Baca juga: Ferrari Indonesia: Lamborghini Adalah Pesaing Kami Sejak Dahulu

Belum lama ini Lego Speed Champion membuat kembali Porsche 911 3.0, namun kini berkelir putih dan mini-figure yang memakai kaos putih dengan logo Porsche lengkap dengan helm. Kemudian dikatakan pada situs motor1, kini harganya lebih murah dibanding sebelumnya, yakni $ 14,99 atau sekitar Rp 200.000. Kabarnya, replika 911 klasik tersebut baru akan dirilis pada tanggal 1 Agustus.

Untuk dimensi jelasnya, replika Porsche ini berukuran panjang 15 cm, lebar 6 cm dan tinggi 4 cm. Uniknya, untuk memasang mini-figure pada mobil, bagian kaca depan bisa dibuka.

Meskipun ukurannya kecil terdapat detail menarik, salah satunya bagian fender lebar yang menutupi roda lebar. Kemudian di bagian belakang terdapat “sirip ikan paus" yang terkenal. Untuk merakitnya terdapat Lego bricks berjumlah 180 buah.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com