Porsche Resmikan Fasilitas Pengisian Daya Terbarunya Di Hotel Bintang Lima Di Jakarta Barat

Porsche Resmikan Fasilitas Pengisian Daya Terbarunya Di Hotel Bintang Lima Di Jakarta Barat

OTODRIVER - Porsche resmi membuka fasilitas pengisian daya mobil listriknya di Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Minggu (25/2). Fasilitas pengisian daya bernama Porsche Destination Charging ini memiliki dua unit AC Charger dan dapat digunakan oleh seluruh mobil listrik.

Porsche Destination Charging adalah jaringan pengisian daya global yang menawarkan pilihan pengisian daya bagi pemilik mobil Porsche berlistrik di destinasi gaya hidup eksklusif seperti hotel, restoran, klub golf, dan marina. Pembukaan situs pengisian daya kelima di Indonesia ini menegaskan komitmen kuat Porsche Indonesia terhadap elektromobilitas.

Fasilitas pengisian daya Porsche terbaru di Hotel Pullman

‘‘Kami sangat bersemangat memperkenalkan situs pengisian daya kelima kami di destinasi ideal ini, Pullman Jakarta Central Park. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen teguh Porsche dalam memberikan pengalaman pengisian daya yang lancar kepada pelanggan kami dan semakin memperkuat kehadiran kami di pasar kendaraan listrik Indonesia,'' kata Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia.

Bersama lebih dari dua puluh mobil sport Porsche dari Porsche Club Indonesia, situs Porsche Destination Charging yang kelima dibuka dengan upacara resmi. Porsche Indonesia berhasil menandai tonggak sejarah lainnya dalam misi Porsche untuk memperluas jaringan titik pengisian daya tujuan di seluruh Indonesia.

Sejak jaringan Porsche Destination Charging dikembangkan pada November 2022, Porsche Indonesia telah memperkenalkan situs pengisian daya di Pullman Bandung Grand Central, Intercontinental Bandung Dago Pakar, Mason Pine Bandung, dan St.Regis Bali. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com