Pengakuan Dealer Toyota Terkait Avanza Terbaru

Pengakuan Dealer Toyota Terkait Avanza Terbaru

Desas-desus soal duo Daihatsu Xenia - Toyota Avanza yang bakal hadir dengan sejumlah penyegaran dalam waktu dekat tampaknya memang benar adanya. Tapi kali ini kami malah mendengarnya dari beberapa dealer Toyota yang menyampaikan bahwa stok Avanza sudah tidak ada dan di stop suplainya.

Menurut salah satu dealer Toyota di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat, disampaikan bahwa mereka sudah kehabisan stok. Konsumen yang ingin membelinya pun juga sudah tidak bisa. 

“Avanza sudah lebih dari seminggu tidak ada stok dan tidak ada suplainya lagi ke dealer kami,” jelas salah satu pihak dealer Toyota Cinere yang enggan disebut namanya.

 

Bahkan pihak dealer ini sudah mendapatkan kabar bahwa akan ada Avanza baru yang akan di launching dalam waktu dekat. Ada pula isu soal seperti apa tampilan Avanza terbaru ini dengan bahasa desain MPV Toyota yang ada saat ini, tapi ditegaskan bahwa ini ini bukan full model change tapi lebih hanya facelift dengan perubahanan wajah yang signifikan.

“Kami dapatkan info bulan Januari yang barunya, kemungkinan di minggu kedua di bulan itu. Katanya desain depannya seperti Voxy. Tapi badan, sasis dan daleman (interior) masih mirip-mirip sama yang sekarang,” tutupnya saat OtoDriver hubungi.

Salah satu dealer Toyota di Medan, Sumatera Utara, juga menyampaikan bahwa mereka sudah tidak kebagian stok Avanza dari awal bulan Desember 2018.

"Sudah tidak ada mas, kami udah engga dapat stok. Jadi kami juga udah tidak bisa menawarkan ke konsumen," jelas salah satu sales Toyota di Medan saat dihubungi via telepon oleh OtoDriver (11/12).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com