Mobil ini yang Paling Banyak Di-Test Drive selama 4 Hari GIIAS 2019

Mobil ini yang Paling Banyak Di-Test Drive selama 4 Hari GIIAS 2019

Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 sedang berlanjut. Pameran ini digelar dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2019.

Dalam pameran ini, berbagai model baru diluncurkan. Sebut saja Mitsubishi Eclipse Cross, Mazda3, varian baru Wuling Almaz dan lainnya.

 

Rupanya, di 4 hari pertama ini, model-model tersebut mampu menarik perhatian konsumen Test Drive. Hal tersebut dungkapkan oleh Regi selaku staff Test Drive GIIAS 2019.

“Model yang paling banyak dites itu Eclipse Cross, Mazda3 Hatchback, dan Wuling Almaz,” ujarnya.

Namun menariknya, Regi menyebutkan bahwa Wuling Almaz dengan fitur WIND-lah yang paling laris dicicipi oleh pendatang GIIAS 2019.

“Yang paling banyak di Test Drive itu Almaz. Dari pagi sampai Test Drive tutup benar-benar tidak berhenti yang Test Drive. Cortez juga lumayan banyak,” tambahnya.

Jika Anda berminat untuk mencicipi lini-lin mobil terbaru yang meluncur GIIAS 2019, langsung saja meluncur ke Ice BSD Tangerang Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com