Mitsubishi Undang Konsumen ke Dealer, Target 25 Unit Laku Dalam Sehari

Mitsubishi Undang Konsumen ke Dealer, Target 25 Unit Laku Dalam Sehari

Seperti tak ada habis-habisnya tenaga dan konsentrasi untuk berpromosi, kali ini Mitsubishi mengadakan kampanye berbentuk showroom event. Tentu langkah ini ditempuh merek berlogo 3 berlian itu untuk mengukir penjualan sebanyak mungkin.

Event ini sendiri diamanatkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) agar dijalankan sejumlah dealernya. Salah satu yang semangat melaksanakan showroom event ini adalah dealer Mitsubishi di daerah Pos Pengumben, Jakarta Barat.

 

Walau hanya dilaksanakan dalam sehari saja, namun Kepala Cabang Mitsubishi Pos Pengumbenyang dijabat oleh Andi Tjahyadi Herman mengaku optimis mendapat penjualan maksimal. Yang paling banyak ditargetkan untuk dijual adalah Mitsubishi Xpander.

"Targetnya adalah 25 unit SPK dalam sehari event ini. Xpander Ultimate kami targetkan 15 unit SPK dalam sehari ini. Pajero Sport semua varian difokuskan terjual 10 unit," seru Andi Tjahyadi Herman. Menurutnya langkah kampanye promosi seperti ini memang ampuh untuk menjaga performa penjualan dealernya agar tetap dalam kondisi yang positif. 

Acara yang digelar pada Sabtu, 24 Agustus 2019 ini juga mengambil tema perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Namun sepertinya bukan karena tema yamg diusung sebagai pemancing utama minat orang-orang yang berkunjung ke acara ini, tapi deretan hadiah undian alias doorprize-nya yang dibagikan oleh pihak dealer.

Lantas siapa pengunjungnya dan bagaimana pihak dealer ini memilah-milih orang yang datang ke acara ini sebagai tamu? Dealer Mitsubishi Pos Pengumben mengundang sejumlah orang-orang yang merupakan existing customers-nya dan orang yang masih diprospek untuk melakukan pembelian.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com