Mengintip Spesifikasi BMW Seri-1 Generasi Ketiga

Mengintip Spesifikasi BMW Seri-1 Generasi Ketiga

BMW menjadwalkan peluncuran Seri-1 generasi ketiga pada 28 September 2019. Seri-1 ini akan berdimensi panjang 4.319 mm, lebar 1.799 mm, tinggi 1.434 mm dengan wheelbase 2.670 mm.

Dibandingkan dengan model sebelumnya, panjang dan jarak sumbu rodanya pendek masing-masing 5 mm dan 20 mm, sedangkan lebar dan tingginya meningkat hingga 34 mm dan 13 mm.

Berbicara desain, Seri-1 mendapat grill baru, bumper dan lampu kabut yang didesain ulang. Lampu depannya juga kini dilengkapi dengan DRL berbentuk C dan kap mesin mengusung garis-garis tegas.

 

Pada bagian samping, kaca kini terlihat lebih besar karena dibuat lebih lebar dan tinggi, sementara di belakang mendapat bumper dua warna, dan satu pipa knalpot. Untuk M135i, mendapatkan grill jala di bagian depan, ventilasi vertikal di bumper depan dan pipa knalpot ganda di bagian belakang.

Di bagian dalam, BMW mengklaim telah meningkatkan ruang untuk kabin penumpang serta ruang bagasi. Kursi belakang diklaim menawarkan ruang kepala 19 mm lebih banyak, ruang lutut 33 mm lebih banyak dan ruang siku 13 mm sementara penghuni depan mendapatkan ruang siku ekstra 33 mm.

Berbicara fitur hiburan, kini head-unit infotainment layar sentuh 8,8 inci sebagai standar sudah diaplikasikan sementara layar ganda 10,25 inci, termasuk layar driver, akan ditawarkan sebagai tambahan opsional.

 

Untuk pilihan mesinnya, yang paling memungkinkan hadir di Indonesia adalah 2 mesin bensin bertenaga mulai 114 ps hingga 302 ps. BMW mengklaim akselerasi 0-100 km / jam dapat ditempuh dalam waktu 4,8 detik dan kecepatan tertinggi dibatasi hingga 250 km.

Opsi-opsi untuk transmisi yang dihadirkan antara lain manual 6-percepatan, otomatik 7-percepatan dan otomatik  8-percepatan tergantung pada varian. All-wheel drive ditawarkan pada varian M 135i xDrive dan 120d xDrive.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com