Mclaren siapkan 570S Sebagai Senjata Barunya

Mclaren siapkan 570S Sebagai Senjata Barunya

Produsen supercar asal Inggris, Mclaren, akan meluncurkan versi convertible dari 570S di 2016. Desas desus mengenai body style mobil ini sebenarnya sudah terdengar dari tahun lalu, namun dulu mobil ini masih dinamakan P13. Spekulasi yang ada, mobil ini akan menggunakan ‘Unconventional trunk’ di balik kompartemen penumpang.

Mobil super ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pendingin baru pada bagian mesin dan juga penggunaan jendela belakang agak cekung. Daerah bagasi mobil juga sudah bisa diakses dari bagian samping belakang sehingga mempermudah penggunanya dalam menaruh barang. 

Mesin yang akan tertancap pada mobil ini adalah 3.800 cc 6 silinder. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga 562 dk dengan torsi 600 Nm. Rupanya McLaren mempersiapkan mobil ini untuk melawan Mercedes-AMG GT dan Audi R8. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com