Dipercaya Jadi CEO McLaren Sehari, Ini Yang Dilakukan Gadis Berusia 17 Tahun

Dipercaya Jadi CEO McLaren Sehari, Ini Yang Dilakukan Gadis Berusia 17 Tahun

Hal unik dilakukan oleh McLaren dalam memperingati Hari Anak Perempuan Internasional yang jatuh pada 11 Oktober. Pada kesempatan tersebut, McLaren memberikan kejutan pada seorang gading bernama Maisy untuk menjadi bos McLaren dalam sehari.

Gadis berusia 17 tahun tersebut merupakan seorang aktivis asal Wales. Ia mengambil alih kursi kepemimpinan Mike Flewit. Bahkan ia juga diberi kartu nama atas dirinya sendiri dan kartu akses sebagai CEO McLaren.

Seperti dilansir Zing, saat menjabat Maisy memimpin timnya memutuskan strategi, dan berkolaborasi dengan beberapa pemimpin bisnis, insinyur, teknisi, dan desainer.

Hal ini memungkinkan Maisy untuk memahami segala sesuatu tentang desain, teknik, manufaktur, hingga strategi pemasaran supercar berbanderol mahal. Bahkan ia sampai mendapatkan kesempatan untuk ikut menyempurnakan supercar hybrid Artura.

"Suatu hari bekerja sebagai CEO McLaren Automotive telah memberi saya banyak momen tak terlupakan sebagai bagian dari produksi supercar kelas dunia. Bagi saya, ini adalah pengalaman yang sulit dibeli dengan uang," kata Maisy.

Mike Flewitt pun mengaku senang atas bergabungnya Maisy ke McLaren. Dengan kecerdasan gadis cantik itu, ia yakin McLaren akan semakin berkembang dari sebelumnya.

"Memiliki Maisy menduduki posisi CEO McLaren dalam perayaan Hari Anak Perempuan Internasional telah menjadi pengalaman yang menarik dan berharga bagi saya dan seluruh tim di McLaren. Ide, wawasan, semangat, dan kecerdasannya akan membantu kami bergerak maju dalam upaya kami untuk mencapai keragaman dan inklusi yang lebih besar," kata CEO McLaren Mike Flewitt.

Tentu kebijakan untuk menjadikan Maisy sebagai bos McLaren cukup tepat. Pasalnya dari penelitian yang dilakukan oleh Plan International, hasilnya diketahui bahwa 25% anak perempuan berusia 11-18 tahun ingin mencoba pelajaran atau pekerjaan di bidang sains, teknologi, teknik, dan matematika.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com