Pemilik McLaren Dimanjakan Dengan Kehadiran Workshop McLaren Jakarta

Pemilik McLaren Dimanjakan Dengan Kehadiran Workshop McLaren Jakarta

Eurokars Group Indonesia dengan bangga mengembangkan layanan purnajual bagi McLaren. Workshop McLaren Jakarta hadir dengan fasilitas lengkap dan sudah beroperasi sejak 1 Agustus 2022.

Dengan workshop ini, pemeliharaan, dan penjualan suku cadang McLaren yang ada di Indonesia menjadi lebih aman serta para konsumen akan mendapatkan pelayanan terbaik, sambil menunggu mobil mereka diperiksa atau tengah melakukan pergantian suku cadang.

Adapun layanan purnajual ini berlokasi di kantor pusat Eurokars Group Indonesia, Jl Sultan Iskandar Muda No.51, Arteri Pondok Indah. Menempati lahan seluas 375m2, McLaren Jakarta service centre memiliki dua work bays dan satu ruangan VIP dengan kaca transparan, agar para pemilik untuk dapat melihat proses servis McLaren mereka dengan nyaman dari dalam lounge.

“Pembukaan workshop dan after sales service sejauh ini untuk memperkuat komitment dan engagement dengan konsumen di Indonesia. Ini merupakan wujud kepedulian kami dan focus memberikan pelayanan di service center,” ucap Malvina Kristianah selaku Sales Manager McLaren Indonesia.

Berikut jam beroperasinya McLaren Jakarta:

Senin : 08.00 – 18.00

Selasa : 08.00 – 18.00

Rabu : 08.00 – 18.00

Kamis : 08.00 – 18.00

Jumat : 08.00 – 18.00

Sabtu : 08.30 – 12.00

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com