Rayakan Hari Jadi Ke-60, McLaren Jakarta Gelar Track Day Bersama Pemilik

Penulis: Aditya Widiutomo
Minggu, 24 September 2023 13:25 WIB
Berita - Rayakan Hari Jadi Ke-60, McLaren Jakarta Gelar Track Day Bersama Pemilik
Bagikan ke:
Dalam memperingati ulang tahun brand McLaren yang ke-60, McLaren Jakarta mengadakan Track Day bersama dengan pemilik McLaren

OTODRIVER - Dalam memperingati ulang tahun brand McLaren yang ke-60, McLaren Jakarta mengadakan Track Day bersama dengan pemilik mobil McLaren di Sirkuit Jakarta International E-Prix, Jakarta Utara.

Dari awal berdirinya sebagai Bruce McLaren Motor Racing Ltd, McLaren telah berevolusi menjadi salah satu merek balap dan otomotif yang paling dikagumi di dunia.

Foto - Rayakan Hari Jadi Ke-60, McLaren Jakarta Gelar Track Day Bersama Pemilik
McLaren Senna

McLaren masa kini adalah validasi dari visi Bruce, sebagai produsen supercar yang ringan dan terbuat dari serat karbon serta tim balap perintis yang berkompetisi di seluruh dunia dalam Formula 1, IndyCar, Formula E, Extreme E, dan esports.

"Kami sangat senang dapat berkumpul dan bertemu dengan para pemilik McLaren di hari istimewa yang didedikasikan untuk mereka. Tidak ada momen yang lebih tepat untuk merayakan 60 tahun sejarah McLaren selain hari ini. Bersama-sama kita merayakan semangat berani Bruce McLaren dan kecintaan para pemiliknya terhadap merek ini." - Michael Vetter, Managing Director Luxury Brands Eurokars Group Indonesia.

Merayakan Bruce McLaren dan 60 tahun legenda dan semangat motorsport, McLaren Jakarta, mitra servis resmi McLaren di Indonesia, menyelenggarakan Track Day Bersama dengan para pemilik McLaren pada hari Sabtu, 23 September 2023 di Sirkuit Jakarta International E-Prix. Dalam acara spesial ini, komunitas pemilik McLaren di Indonesia dipertemukan kembali di lintasan balap untuk mendorong batas kemampuan mobil McLaren mereka di sirkuit sepanjang 2.400 meter.

Foto - Rayakan Hari Jadi Ke-60, McLaren Jakarta Gelar Track Day Bersama Pemilik

Untuk memastikan tingkat keamanan tertinggi, McLaren Jakarta menyediakan pemeriksaan sebelum dan sesudah balapan di pusat layanan McLaren Jakarta.

"Fokus kami adalah memastikan mobil siap beraksi dan aman untuk dikendarai dalam kondisi apapun, baik di lintasan maupun di jalan raya. Oleh karena itu, sangat penting untuk melakukan pengecekan sebelum dan sesudah Track Day. Pengecekan ini meliputi pemeriksaan menyeluruh pada sistem rem, bahan bakar dan ignition system, kondisi oli dan ban, serta riwayat busi mobil. Semua dilakukan oleh teknisi McLaren yang telah tersertifikasi sesuai dengan standar tinggi yang berlaku di workshop kami." - Rino Rahmadi, After Sales Manager McLaren Jakarta. (AW)

#mclaren #trackday

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.