McLaren 675LT Dicanggihkan Oleh JVCKenwood

McLaren 675LT Dicanggihkan Oleh JVCKenwood

McLaren memberikan kejutan di ajang Consumer Electronics Show (CES) dengan menghadirkan mobil McLaren 675LT JVCKenwood. Sebuah mobil konsep yang mengusung teknologi dan audio canggih hasil kolaborasi dengan perusahaan audio sistem, JVCKenwood Corporation.

Mengambil basis McLaren 675LT Coupe, supercar ini juga dibangun untuk memperingati 25 tahun kerjasama keduanya di ajang F1. Dari segi eksterior supercar ini dilabur warna Onyx Black dan dikombinasikan dengan garis abu-abu yang bertuliskan 'KENWOOD'. Ditambah lagi dengan pelek palang lima berkelir hitam yang diklaim memiliki bobot ringan. Jika dilihat sekilas, memang perubahan tidak terlalu mencolok.

WCF

Namun tidak begitu jika sudah memasuki kabin. Bukan audionya dirombak hebat seperti dugaan, mengingat siapa partnernya. Tapi McLaren 675LT JVCKenwood diberikan setir dari McLaren P1 GTR dan head-up display canggih yang menggantikan panel instrumen. Supaya semakin keren, dasbor pun dilabur dengan Carbon Black Nappa Leather, Geometric Black Technical Fabric, dan Satellite Grey Technical Fabric serta aksen Calypso Orange. Ini memberikan kesan sporty dan modern sangat kental. 

Tidak hanya itu, pada bagian spionnya diganti dengan kamera yang tujuannya untuk mengurangi hambatan dan bobot. Kamera juga terdapat di belakang. Dengan teknologi ini, McLaren menjanjikan akan memberikan visibilitas lebih baik dibandingkan spion konvensional.

 

WCF

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com