Lebih Mahal RP 6 Juta, Wuling Almaz Sudah Laku 35 Unit di Bandung

Lebih Mahal RP 6 Juta, Wuling Almaz Sudah Laku 35 Unit di Bandung

Wuling telah memiliki dua jaringan dealer di Bandung, Jawa Barat, yaitu di Jl. Soekarno-Hatta No.729 A, Buahbatu dan di Jl. PH.H. Mustofa No.188 Cibeunying Kidul. Keduanya mampu memfasilitasi masyarakat setempat yang ingin membeli unit Wuling terbaru beserta layanan purna jual.

Sejak diperkenalkan ke awak media Januari lalu, kemudian harganya dirilis sebulan kemudian, Wuling Almaz langsung menjadi buah bibir para pecinta SUV tanah air.

Bagaimana tidak? Dengan banderol Rp 318 juta (On the Road) Jakarta, Almaz tergolong sebagai SUV dengan fitur berlimpah.

Di Jawa Barat sendiri, dealer Wuling Arista Bandung Suci telah menerima 35 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) hingga saat ini. "Bahkan konsumen yang telah memesan sejak Januari, kini unitnya sudah diterima para konsumen," ucap Reza Ramadhan selaku Branch Manager Wuling Arista Bandung Suci.

Adapun warna paling banyak diminati warga Bandung menurut Reza adalah hitam dan putih. Sayangnya dengan stok yang terbatas, para konsumen yang ingin membeli Almaz saat ini harus rela menunggu sampai dua bulan ke depan.

Selain itu, harga Almaz di Bandung berselisih Rp 6 juta jika dibandingkan di Jakarta. Karena harganya mencapai Rp 324,8 juta (OTR).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com