Komunitas Veloz di Lampung Merayakan Ulang Tahun Keempat

Komunitas Veloz di Lampung Merayakan Ulang Tahun Keempat

Komunitas Velozity Chapter Lampung (VCL) memasuki usianya yang keempat. Untuk merayakan hari jadinya ini, pada Sabtu – Minggu tanggal 2 – 3 Februari 2019, VCL menggelar kegiatan syukuran sekaligus perayaan 4th Anniversary VCL di kawasan wisata danau Lumbok Seminung yang terletak di wilayah Kabupaten Lampung Barat.

Acara yang bertajuk “Spirit of Excellent Fun Family Touring Goes To Lumbok Seminung” ini berlangsung dengan meriah dan dihadiri oleh sekitar 20 member VCL beserta keluarga & perwakilan tamu undangan lainnya, seperti Ketua Umum Velozity Bambang Bangun Wibowo, Koordinator Chapter Velozity  Arie dan Nurul Jogja Istimewa Velozity Chapter (JIVEC).

Velozers melakukan konvoi perjalanan dimulai dari Tugu Selamat Datang Bandar Lampung di Jln Hi Mena Bandar Lampung menuju Bukit Kemuning dengan tujuan persinggahan pertama di kediaman  Ronald Alief untuk melakukan agenda rutin arisan keluarga besar VCL guna mempererat tali silaturahim diantara keluarga besar VCL.

Setelah itu, perjalanan dilanjutkan kembali menuju Lumbok Seminung yang berjarak sekitar 600 KM.

Keeseokan harinya, dilaksanakan team building bersama para member dan kegiatan family gathering VCL berupa wisata bersama di sekitar danau Lumbok Seminung. Kegiatan ini merupakan momen yang tepat untuk menyatukan semua keluarga besar VCL tanpa terkecuali sehingga dapat lebih mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi yang kuat antar member VCL serta harpanya dapat meningkatkan produktivitas para member dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan di akhiri dengan sesi foto bersama sebelum melakukan perjalanan kembali ke Bandar Lampung, semoga serangkaian kegiatan ini menjadikan kita untuk lebih baik & solid dalam kebersamaan. “Spirit of Excellent!”

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com