Komunitas Toyota Veloz Rayakan Anniversary Dengan Baksos

Komunitas Toyota Veloz Rayakan Anniversary Dengan Baksos

Pengguna Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam Veloz Owners Club (VOC) sukses menggelar perayaan ulang tahun alias anniversary yang keempat. Perayaan berlangsung merisah dalam balutan kegiatan sosial.

Kesempatan kali ini VOC menyantuni Anak Yatim di sebuah Pondok Pesantren Darussalam Koposari, berlokasi di Jalan Alternatif Cileungsi-Cibubur, Kampung Kaum, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

 

"Konvoi berjalan lancar dan tiba di lokasi sesuai dengan perencanaan perjalanan, begitu hangat sambutan dari pengurus Pondok Pesantren Darussalam Koposari ini, dengan memberikan kesempatan sejenak buat anggota VOC yang belum menunaikan ibadah sholat Ashar," tulis tim Humas VOC (10/6).

Sumbangan yang diberikan oleh VOC tentu diberikan kepada masing-masing penghuni pondok pesantren berupa goodiebag, sajadah, kopiah. Dan juga donasi diberikan untuk pengelola pondok pesantren berupa sembako dan lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com