Komunitas Baleno Hatchback Semakin Eksis, Chapter Bandung Resmi Berdiri

Komunitas Baleno Hatchback Semakin Eksis, Chapter Bandung Resmi Berdiri

Suzuki Baleno Hatchback sudah hampir setahun eksistensinya di Indonesia, kini akhirnya semakin eksis dan solid. New Baleno Hatchback Indonesia (NEWBI) Chapter Bandung akhirnya resmi berdiri.

Acara deklarasi yang berlangsung hangat dalam suasana persaudaraan dihadiri oleh kurang lebih 30 member NEWBI dari Depok, Bogor, Tangerang, Jakarta, Bekasi, dan Bandung sebagai tuan rumah. Selain itu, juga turut hadir perwakilan sesama komunitas satu merek, Indonesia Ignis Community dan Suzuki Owners Club Bandung Raya.

 

Muhammad Salman, Ketua Umum Ketum NEWBI yang hadir dalam deklarasi tersebut mengungkapkan perluasan wilayah NEWBI ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk membangun persaudaraan yang solid di antara para pemilik Baleno Hatchback di Bandung dan daerah sekitarnya.

“Saya harap dengan hadirnya Chapter Bandung ini dapat membuat NEWBI semakin berkembang, dikenal dan bermanfaat bagi masyarakat luas, khususnya daerah Bandung dan sekitarnya ” ucap Salman.

Pemotongan dan penyerahan tumpeng menjadi puncak perayaan kehadiran Chapter baru NEWBI. Untuk memeriahkan acara, dihadirkan juga berbagai macam games dan hiburan dalam acara deklarasi NEWBI Chapter Bandung.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com