Keunggulan Diesel Isuzu Digairahkan Oleh Event ini

Keunggulan Diesel Isuzu Digairahkan Oleh Event ini

Nama Isuzu mu-X memang tergolong tak seheboh pesaingnya dari Toyota dan Mitsubishi. Walau penjualan dan eksistensinya di jalan raya tak sebanyak Fortuner maupun Pajero Sport, Isuzu Indonesia tetap melibatkan Medium SUV ini dalam kegiatan penuh manfaat di kalangan konsumen.

Pasalnya konsumen Isuzu dari Jabodetabek sampai Sumatera, Banten, Jawa Barat dan Jawa Timur antusias hadir memenuhi undangan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) di Cibubur, Jakarta Timur untuk menjajal mu-X pekan lalu (27/10). Lho, memang ada yang baru dari mu-X? 

 

Tidak ada. Isuzu memanfaatkan SUV andalannya itu sebagai bahan praktik workshop safety driving. Dalam event ini Isuzu berharap konsumennya lebih piawai memanfaatkan teknologi diesel dalam menciptakan efisiensi mengemudi.

“Isuzu sebagai produsen kendaraan bermesin diesel yang efisien sudah terkenal di seluruh dunia, fitur teknologi baru yang disematkan pada Isuzu mu-X tentu berkaitan dengan image Isuzu sebagai produsen mesin diesel yang bertenaga namun tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar,’’ ujar Attias Asril, General Manager PT IAMI.

 

 

Acara ini dikemas dalam bentuk class room training, disertai dengan praktik di medan jalan yang telah disiapkan di lokasi acara. Karena keterbatasan lokasi, maka tidak semua jenis medan (terrain) dapat disimulasikan dan dipraktikkan, tapi setidaknya basic knowledge of defensive driving beserta pengenalan dan pemahaman mengenai fitur yang ada di mu-X dapat disampaikan dan dapat diterima dengan baik oleh semua peserta.

Activity ini intinya untuk mengajak para customer Isuzu untuk lebih berhati-hati ketika berkendara dan memperkenalkan feature-feature apa saja yang ada di Isuzu mu-X yang bisa digunakan dalam membantu berkendara dengan nyaman,’’ tutup Harry Kamora, COO PT Astra Isuzu-Sales.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com