Ketika Pedagang Ketupat Sayur Membeli Mitsubishi Xpander

Ketika Pedagang Ketupat Sayur Membeli Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander kehadirannya cukup memikat banyak konsumen di Indonesia. LMPV rakitan Cikarang, Jawa Barat, tersebut kini cukup laris terbukti dari penjualannya yang tergolong laris. Banyak yang terpikat oleh musuh Toyota Avanza ini.

Tak terkecuali, Iwan Setiawan, seorang pedagang ketupat sayur di daerah Rawamangun, Jakarta Timur. Dengan jerih payahnya, pria yang mengaku lapak dagangannya kerap diusir Satpol PP ini berhasil mewujudkan mimpinya meminang Xpander impiannya.

 

Cerita Iwan meminang Xpander dituang dalam sebuah post di grup Facebook Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia  (X-MOC) pada 6 Juli lalu. 

Ini sedikit cerita kenapa, saya memilih XP.
XP bukan mobil favorit saya XP bukan juga mobil impian saya, impian saya, saya bermimpi punya mobil dari hasil keringat saya sendiri, dua bulan menjelang bulan puasa saya udah melirik si XP, Dengan penuh pertimbangan, dan akhirnya pada bulan juli si XP terparkir d depan rumah, kalau mengikuti keinginan dan impian saya lebih ke si kaka kandung si XP, PAJERO. tapi apa daya, saya hanya seorang pedagang ketupat sayur di atas terotoar yg tiap hari d kejar kejar satpol pp, tapi saya bangga dan saya yakin kalau saya bisa membeli sebuah mobil, dan ini hasilnya si XP terparkir d rumah saya, puji syukur atas nikmat yg telah ALLAH berikan kepada saya,
Dan ini mobil pertama DI USIA SAYA YG KE 30 TAHUN yg saya hasilkan dari hasil keringat sendiri,

Demikian Iwan menceritakan sedikit kisahnya setelah membeli Xpander warna putih tersebut. Pada OtoDriver ia mengaku senang dan bangga karena selama ini hanya bisa bawa mobil sewaan saja.

Cerita Iwan lengkap dengan foto-foto Xpander-nya pun memancing beragam komentar. Rata-rata para anggota X-MOC mendorong Iwan untuk bergabung secara resmi dalam komunitas tersebut. Dan tak sedikit yang menjadikan cerita Iwan sebagai motivasi.

"Salut om... Gabung ke xmoc biar makin laris, siapa tahu nanti kalau ada yg punya hajatan bisa order ketupatnya ????" seru Manditya Faizal Elias dalam kolom komentar.

"Sangat menginspirasi sekali om ???? Rejeki lancar, manajemen pasti rapih ini.. Selamat om" ujar Ifan Gie.

"Mantap om jgn malu dgn jualannya, sya jg jualan daleman dri jmn smk, alhamdulillah skrng d usia 21 bsa terpakir xp ???? bkn smbong tp smoga org lain jg ikut termotivasi Dan smngt cri rejeki," lanjut Ridwan Muhamad Saleh.

Iwan mengakui pula bahwa kemampuannya beli Mitsubishi Xpander juga dari dana yang terkumpul atas usaha lainnya yang dikelola bersama sang istri. Penghasilannya tersebut pun ditabung bersama istri.

"Saya bisa kebeli Xpander karna saya sekarang ngurusin usaha orang tua saya, yang saya kelola sama istri," tutur Iwan kepada OtoDriver pagi tadi.

Ia juga menyebut Xpander kesayangan keluarganya ini dibeli dengan metode pembayaran kredit. 

"Rajin usaha sama rajin bekerja sudah pasti ya, karena untuk mendapatkan sesuatu tidak cukup dengan berdoa saja," pesan Iwan. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com