JAS 2015: Ford Tawarkan TDP Atau Cicilan Ringan.

JAS 2015: Ford Tawarkan TDP Atau Cicilan Ringan.

Gelaran Jakarta Auto Show 2015 yang dilaksanakan selama lima hari hingga 1 November di Jakarta Convention Centre, Senayan, menawarkan beberapa program menarik bagi para calon konsumen pembeli mobil baru. Ford Motor Indonesia melalui salah satu dealernya, Auto Kencana Group memberikan serangkaian program menarik selama Jakarta Auto Show 2015.

Konsumen, dapat memilih satu dari dua paket kredit yang ditawarkan untuk membawa pulang Ford Fiesta dan Ford Ecosport. Pertama, Total Down Payment (TDP) rendah atau cicilan murah.

TDP terendah diberikan hingga Rp 30'an juta untuk para peminat kedua mobil tersebut. Sementara cicilan murah, hanya Rp 100 ribu per hari juga menjadi opsi yang harus dipertimbangkan oleh para calon konsumen. "Program ini hanya berlangsung selama JAS 2015 saja, mulai Rabu 28 Oktober hingga 1 November 2015," ungkap Edwin Sugiarto Marketing & Training Manager, Auto Kencana Grup.

Sebagai tambahan lain untuk menjadi magnet bagi para konsumen, Ford juga gelar penawaran aksesori tambahan menarik dengan harga yang sangat murah. Dengan menambah tak sampai Rp 10 juta rupiah, konsumen akan mendapat kaca film V-Kool, headunit dengan fitur multimedia dan navigasi, kamera depan dan belakang serta body kit yang sporty.

Selama pameran ini, Auto Kencana Group yang mewakili Ford Motor Indonesia, mendisplay total empat unit andalannya. Yakni Fiesta, Ecosport, Focus dan Everest terbaru.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com