Ford Pastikan Kehadiran Mustang Terbaru 2025 Mendatang, Simak Bocorannya

Ford Pastikan Kehadiran Mustang Terbaru 2025 Mendatang, Simak Bocorannya

OTODRIVER - Ford Mustang terkenal sebagai mobil berperforma tinggi dan dijuluki sebagai muscle car yang paling ikonik di Negeri Paman Sam.

Kali ini, Ford menjanjikan kehadiran Mustang terbaru pada 2025, meskipun belum banyak informasi tentang mobil tersebut.

Dilansir Autocar, berdasarkan gambar yang dirilis Ford beberapa waktu lalu, bagian spoiler belakang mobil tersebut lebih gagah dibandingkan Mustang Dark Horse.

Saat acara peringatan ulang tahun ke-60 Mustang, salah seorang general manajer di Ford Matt Simpson mengatakan mobil yang akan diluncurkan pada 2025 itu adalah tambahan bagi model Mustang yang sudah ada.

Ford Mustang 2025

"Kami tidak berhenti dengan Mustang, kami terus memperluas keluarga mobil itu. Mustang selalu tentang cara yang menyenangkan ketika mengendarai mobil," kata Simpson.

Ford diperkirakan akan membuat Mustang model Shelby generasi ketujuh. Sebab, Mustang Shelby GT350 akan berulang tahun ke-60 tahun depan. Sayangnya, Ford juga belum mau mengonfirmasi kabar tersebut.

"Dari jalan ke balap, (bensin) ke listrik, bahkan kami punya street-legal supercar, yang terbaik akan segera datang," kata Simpson.

Selama beberapa tahun belakangan, Ford memperluas lini kendaraan mereka ke model listrik. Mustang Mach-E hadir pada 2020, disusul Mach-E Rally tahun lalu. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com