Jaringan Dealer Astra BMW Punya Satu-satunya Layanan Unik di Dunia

Jaringan Dealer Astra BMW Punya Satu-satunya Layanan Unik di Dunia

Dealer BMW Astra meluncurkan layanan layanan terbarunya yang berbasis Customer Experience, yakni Joy Experience. Layanan ini mengikut sertakan pelanggan bersama dengan tenaga ahli dalam melakukan perawatan maupun perbaikan mobil secara langsung.

Melalui layanan ini, pelanggan diajak bersama-sama melakukan pengerjaan di bengkel untuk memastikan keamanan dan kelayakan kendaraannya. Peluncuran Joy Experience juga merupakan bentuk komitmen dari BMW Astra dalam menyediakan layanan-layanan dengan mengutamakan kepuasan pelanggan.

 

“Peluncuran Joy Experience merupakan bukti dari komitmen BMW Astra dalam usahanya yang mengutamakan customer intimacy dalam proses penjualan maupun layanan purna jual. Kami terus berupaya untuk memberikan layanan unik dan personal kepada seluruh pelanggan," seru Fredy Handjaja selaku Chief Executive BMW Astra.

Baca juga: Komparasi DFSK 560 Vs Honda HR-V

Masih menurutnya, layanan Joy Experience merupakan yang pertama dan satu-satunya dilakukan di Indonesia bahkan mungkin di dunia. Pihak dealer BMW Astra berharap layanan baru ini akan menjadi sarana penyaluran hobi dan sarana edukasi agar pelanggan BMW bisa melakukan perawatan sederhana dan memastikan mobilnya dalam keadaan prima. Sebab tentunya akan lebih puas jika servis mobilnya terjun langsung dengan sang mekanik. 

“Pada era media sosial sekarang ini, pelanggan yang menbagikan pengalaman dan pengetahuan yang didapat dari Joy Experience juga membantu masyarakan untuk dapat mengetahui cara perawatan mobil secara umum,” tutup Fredy.

Baca juga: BMW X7 Resmi Tembus Rp 2,4 Milyar Di Indonesia

Adit

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com