BMW X7 Resmi Tembus Rp 2,4 Milyar di Indonesia

BMW X7 Resmi Tembus Rp 2,4 Milyar di Indonesia

Level teratas dari keluarga Sporty Utility Vehicle (SUV) BMW akhirnya resmi meluncur di Indonesia (15/7). BMW X7 xDrive40i Pure Excellence memiliki ciri khas grill besar dan merupakan yang terbesar dalam keluarga besar BMW.

Desain eksterior X7 menghadirkan kemewahan tingkat baru dari kelas SUV, dengan panjang 5.151 mm, lebar 2.000 mm, tinggi 1.805 mm dengan wheelbase 3.105 mm. X7 tergolong sebagai SUV premium yang dimensinya paling besar di tanah air.

 

Mengandalkan jok tiga baris termasuk captain seat di baris kedua, X7 menghadirkan eklusivitas tinggi layaknya BMW Seri-7. Di bagian dalam, hadir cockpit professional dilengkapi control display dan instrumen cluster digital berukuran 12,3 inci.

Di balik kap, terdapat mesin bensin 3.000 cc enam silinder berteknologi TwinPower Turbo yang mampu menghadirkan tenaga 340 ps pada putaran 5.500 – 6.500 rpm. Sementara torsi maksimum yang dapat diraih mencapai 450 Nm yang didapat pada putaran mesin 1.500 rpm. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi Steptronic sport 8 percepatanan yang mampu membuatnya melesat 0-100 km/jam hanya dalam waktu 6,1 detik.

 

Meski demikian, ternyata ada beberapa fitur yang disunat untuk versi Indonesia. Seperti absennya fitur autonomus dan adaptive cruise control. Fitur tersebut sudah menjadi standar untuk pasar Eropa dan Amerika.

Di Indonesia, BMW X7 dipasarkan seharga Rp 2,399 Milyar (Off the Road). Dan buat Anda yang tertarik membelinya, BMW sudah memberikan BMW Service Inclusive yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, serta garansi 36 bulan tanpa jarak tempuh.

“X7 adalah lanjutan dalam model offense BMW di segmen kendaraan premium. Model yang meningkat di kelas ini serta perluasan sistematis dari portofolio model BMW X telah diidentifikasi oleh BMW Group,” ucap Ramesh Divynathan selaku President Director BMW Group Indonesia.

 

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com